Bahas Efektifitas Pembatasan Kegiatan Masyarakat, Jokowi Panggil 5 Gubernur Termasuk Emil

Presiden Jokowi | setneg.go.id

BERITA RADIO SETYLE - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memanggil lima Gubernur di Pulau Jawa-Bali pada Rabu 03 Februari 2021. 

Hal itu berkaitan dengan pembahasan upaya untuk mengefektifkan pembatasan kegiatan masyarakat dengan pendekatan berbasis mikro serta memperkuat 3T (testing, tracing, dan treatment).

“Kemarin saya bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Gubernur Jawa Barat, Gubernur Jawa Tengah, dan Gubernur Bali dalam rangka kita mengefektifkan pembatasan kegiatan masyarakat,” kata Presiden Joko Widodo dalam video keterangan pers yang diunggah di kanal YouTube Sekretariat Kabinet, Kamis 04 Februari 2021.

Baca Juga :

Jokowi menegaskan pentingnnya pembatasan kegiatan masyarakat di level mikro, pasalnya menurut ia salah satu keberhasilan pembatasan kegiatan masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 ada di tingkat RT dan RW.

“Saya sampaikan, pembatasan kegiatan masyarakat di level mikro, di level kampung, di level desa, di level RW, di level RT itu penting, itu kunci di situ. Lapangan di situ yang harus dikerjakan,” kata Presiden mengutip arahannya dalam pertemuan.

Disampaikan Jokowi dalam pertemuannya meminta dilakukan penguatan dalam upaya 3T.

Baca Juga :

Berita Lainnya

Konten Rekomendasi

loading...

Berita Radio Network