Vaksinasi Covid-19 di Garut Bakal Dimulai Senin 1 Februari 2021

Ilustrasi vaksin Covid-19 | freepik

BERITARADIOSTYLE.COM - Bupati Garut Rudy Gunawan mengatakan, vaksinasi Covid-19 akan dilakukan secara serentak di seluruh kecamatan di Kabupaten Garut pada Senin 1 Februari 2021 nanti.

"Nah vaksin ini kami barusan menerima arahan dari bapak Menteri Kesehatan dan Mendagri, pertama kita akan melakukan vaksinasi itu hari senin secara serentak di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Garut bagi nakes karena kami baru menerima vaksin secara terbatas yaitu 6000an," ujar Rudy, Jumat 29 Januari 2021.

Baca Juga :

Pelaksanaan vaksin setiap daerah, lanjut Rudy, menjadi sebuah tanggung jawab pemimpin daerah masing-masing sesuai dengan instruksi dari Mendagri.

"Secara bertahap kami akan lakukan, kami akan melakukan secepat mungkin karena barusan Pak Mendagri menginstruksikan Bupati wajib mengendalikan masalah ini, ini tanggung jawab bupati tanggung jawab TNI, Polri, pimpinan daerah di depannya adalah Bapak Kadis (kepala dinas) kesehatan," ucapnya.

Rudy mengatakan, dirinya siap untuk divaksin, namun tetap memperhatikan hasil screening yang dilakukan oleh pihak tenaga kesehatan.

Berita Pilihan

Berita Lainnya

Berita Radio Network