Pantau Situasi di Alun-alun Kota Banjar, Polisi Beberkan Hasil Penemuan saat Pemberlakuan PPKM

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny dengan didampingi Kabagops Polres Banjar dan Para Perwira Polres Banjar, serta Personel Gabungan Kodim 0613/Ciamis, Polres Banjar, Dishub Kota Banjar, dan Sat Pol PP Kota Banjar dengan berjalan kaki pantau situasi Kota Ban | Instagram/@polresbanjar_jabar

BERITARADIOSTYLE.COM - Di hari ke keempat pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tahap kedua di Kota Banjar petugas kepolisian masih saja menemukan masyarakat yang tak mematuhi himbauan dari pemerintah. 

Hal tersebut disampaikan Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny saat melakukan pemantauan situasi Kota Banjar dalam situasi PPKM Jumat 29 Januari 2021. 

Didampingi Kabagops Polres Banjar dan Para Perwira Polres Banjar, serta Personel Gabungan Kodim 0613/Ciamis, Polres Banjar, Dishub Kota Banjar, dan Sat Pol PP Kota Banjar, Yanny melakukan pemantauan dengan berjalan kaki.

Baca Juga :

Pemantauan dilakukan di Alun-alun Kota Banjar dan Jalan Letjen Suwarto, di sana Kapolres Banjar bersama Personel menghampiri pedagang kaki lima maupun pertokoan yang masih beroperasi melebihi waktu yang ditentukan yakni pukul 20.00 WIB.

"Malam ini kami bagi dua regu patroli, Kami dengan personel gabungan melaksanakan pemantau dengan berjalan kaki, sementara satu regu lainnya dengan menggunakan kendaraan menuju titik-titik keramaian," ucap Yanny.

Baca Juga :

Terpantau di lapangan, kata ia di sekitaran Alun-alun Kota Banjar pedagang kaki lima relatif sepi, hanya beberapa pedagang dan pelaku usaha masih buka, Kapolres beserta Personel menyampaikan imbauan untuk mematuhi PPKM di Kota Banjar.

Berita Lainnya

Konten Rekomendasi

loading...

Berita Radio Network