12.200 Dosis Vaksin Sinovac Covid-19 Tiba di Kabupaten Garut

Vaksin SARS-CoV-2 Vaccine (Vero cell), Inactivated dari Sinovac ini diterima secara simbolis oleh Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Garut, Benny Bachtiar dan Kapolres Garut, AKBP Adi Benny Cahyono, pukul 12.21 WIB, di Gudang Dinas Kesehatan Unit Pelaksana | garutkab.go.id

BERITARADIOSTYLE.COM - Dinas Kesehatan kabupaten garut telah menerima sebanyak 12.200 dosis Vaksin Sinovac dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat yang akan digunakan sebagai upaya dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Garut.

Vaksin SARS-CoV-2 Vaccine (Vero cell), Inactivated  dari Sinovac ini diterima secara simbolis oleh Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Garut, Benny Bachtiar dan Kapolres Garut, AKBP Adi Benny Cahyono, di Gudang Dinas Kesehatan Unit Pelaksana Teknis Dinas Instalasi Farmasi, Jl. Terusan Pahlawan No. 20, Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Selasa 26 Januari 2021.

Baca Juga :

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Garut, Benny Bachtiar mengatakan, vaksinasi pertama di kabupaten garut akan dilaksanakan pada Senin, 1 Februari 2021 untuk para pimpinan daerah.

“Insya Allah tanggal 1 (Februari) kita untuk pimpinan, bupati, forkopimda lalu tanggal 3 hari rabu itu tenaga kesehatan dan dilanjutkan yang lainnya. Hari ini dikirim 12.200 dosis,” kata Benny.

“Mungkin nanti ada pengiriman kedua, kalau untuk ini nakes Insya Allah cukup karena diprioritaskan itu kan,” ujarnya.

Baca Juga :

Sementara itu, Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Garut, dr. Leli Yuliani mengatakan untuk target vaksin di kabupaten garut adalah sebanyak 3,6 juta dosis.

Berita Lainnya

Konten Rekomendasi

loading...

Berita Radio Network