Bangga, Jabar Raih Peringkat Tiga dalam MTQ Tingkat Nasional 2020

Kafilah Provinsi Jawa Barat (Jabar) menempati peringkat ketiga dalam Musabaqah Tilawatil Qur | Humas Pemprov Jabar

BERITARADIOSTYLE.COM - Kafilah Provinsi Jawa Barat (jabar) menempati peringkat ketiga dalam Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat nasional XXVIII Tahun 2020 di Padang, Sumatera Barat. 

Capaian tersebut lebih baik dari MTQ tingkat nasional XXVII pada 2018 silam. Saat itu, kafilah jabar menempati peringkat keenam. 

Wakil Gubernur jabar Uu Ruzhanul Ulum menyampaikan rasa bangganya kepada kafilah Jabar yang sudah berusaha dengan maksimal.

Baca Juga :

"Kita ucapkan syukur Alhamdulillah bahwa Jabar menempati peringkat ketiga dalam MTQ tingkat nasional (tahun ini). Sebelumnya, Jabar hanya masuk 10 besar (berada di peringkat keenam)," kata Kang Uu dalam keterangan tertulis, Minggu 22 November 2020. 

"Berarti apa yang kita harapkan hari ini Alhamdulillah sudah ada progres, sekalipun belum menjadi nomor satu. Artinya Jabar Juara, khususnya dalam bidang batin, sudah mulai tampak kesuksesannya, akselerasinya, keberhasilannya," imbuhnya. 

Baca Juga :

Dengan capaian yang baik dalam MTQ XXVIII/2020, Kang Uu menyatakan bahwa pihaknya menargetkan peringkat satu dalam MTQ XXIX/2022 mendatang di Kalimantan Selatan. 

Berita Lainnya

Konten Rekomendasi

loading...

Berita Radio Network